Loading...

Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis

Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis - Hallo sahabat TUGAS BIDAN BIDAN CANTIK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KEHAMILAN, Artikel LOWONGAN PEKERJAAN, Artikel PERSALINAN, Artikel RESEP, Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis
link : Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis

Baca juga


Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis

Loading...
Medianers ~ Dewasa ini, gelar akademik spesialis Ilmu Keperawatan lumayan banyak. Diantaranya,  Spesialis Keperawatan Komunitas (Sp.Kep.Kom). Ada juga Spesialis Keperawatan Medikal Bedah, di belakang nama ditulis dengan, Sp.Kep.MB., atau Sp. KMB.

Tidak itu, saja ada pula gelar Spesialis Keperawatan Maternitas, (Sp.Kep.Mat). Dan, Spesialis Keperawatan Jiwa (Sp.Kep.Jiwa), serta Spesialis Keperawatan Anak, (Sp.Kep.Anak).

Untuk mendapatkan gelar spesialis. Seorang perawat harus menyelesaikan Strata 1 Keperawatan, plus pendidikan profesi Ners. Kemudian melanjutkan pendidikan strata 2, Magister Keperawatan, dengan gelar akademik di belakang nama, M.Kep.
Terkait : Perbedaan S1 Keperawatan dengan Profesi Ners
Dapat dicontohkan gelar perawat spesialis yang melekat pada namanya, seperti gelar ilustrasi berikut, Ns. Fulan, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Kom., atau Ns.Fulan, S.Kep., M.Kep.,Sp.Kep.Jiwa, dan Ns. Fulan, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Mat.

Untuk mendapatkan gelar perawat spesialis tersebut, lumayan menguras tenaga dan waktu. Bagi yang berminat, Program pendidikan Ners Spesialis Keperawatan terlengkap, sudah ada di Universitas Indonesia, dan perguruan tinggi negri lainnya, di Indonesia. (Anton Wijaya)

Terkait : Beda Perawat Ners dengan Tamatan Akper


Demikianlah Artikel Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis

Sekianlah artikel Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis dengan alamat link https://tugasbidancantik.blogspot.com/2019/12/mengenal-gelar-akademik-ners-spesialis.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Gelar Akademik Ners Spesialis"

Post a Comment