Loading...

Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau

Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau - Hallo sahabat TUGAS BIDAN BIDAN CANTIK, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KEHAMILAN, Artikel LOWONGAN PEKERJAAN, Artikel PERSALINAN, Artikel RESEP, Artikel UMUM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau
link : Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau

Baca juga


Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau

Loading...
Medianers -- RSUD dr Adnaan WD Kota Payakumbuh telah terakreditasi tingkat paripurna  dan dilabeli bintang lima oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Penilaian dilakukan KARS pada akhir Oktober 2023 dan dinyatakan lulus paripurna pada November 2023.

Untuk mensyukuri hasil kerja keras seluruh karyawan demi mencapai predikat paripurna, maka manajemen RSUD dr Adnaan WD menggelar syukuran dengan kegiatan 'fun games' dan hiburan Kim, di Taman Aka Barayun, Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (2/12/2023).

" Kegiatan ini, dalam rangka syukuran pencapaian akreditasi paripurna. Kegiatan ini, sebenarnya sangat dinanti-nantikan karyawan. Selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk memotivasi kegiatan pelayanan dan menjaga kekompakan dengan mengenal satu sama lain. Sebab sejak pandemi, kurang lebih 4 tahun yang lalu kita tidak ada mengadakan kegiatan seperti ini, " ungkap dr.Elfitrimelly, Sp.A selaku Plt. Direktur RSUD dr Adnaan WD.

Pantauan Medianers di lokasi, terlihat karyawan- karyawati antusias mengikuti kegiatan, sekaligus gembira-ria bergoyang dapat hadiah hiburan Kim. "Kami sangat puas dan senang mengikuti kegiatan ini, "kata Alul didampingi Dendi karyawan yang bertugas di bagian SIMRS.

Sementara itu, Gita bidan yang bertugas di Perinatologi sedang asyik berfoto bersama  Nila, dan sejawatnya yang lain juga mengaku puas telah mengikuti kegiatan syukuran dan fun games tersebut. "Kami senang dengan adanya kegiatan syukuran ini, karena bisa menjalin silaturahmi dengan sesama karyawan. Mudah-mudahan kegiatan ini, bisa diadakan di tahun berikutnya," ujar Gita. (Anton Wijaya)


Demikianlah Artikel Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau

Sekianlah artikel Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau dengan alamat link https://tugasbidancantik.blogspot.com/2023/12/terakreditasi-paripurna-manajemen-rsud.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terakreditasi Paripurna, Manajemen RSUD Adnaan WD Gelar Syukuran di Lembah Harau"

Post a Comment